Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Rabbit Town Bandung - Berapa Harga Tiketnya dan Apa Saja Wahananya?

Rabbit Town Bandung didirikan dengan memadukan konsep antara wisata kuliner, fashion, dan kebun binatang. Kebanyakan pengunjung yang mendatangi tempat wisata ini bertujuan untuk melakukan pengambilan gambar atau berfoto.

Lokasinya berada tak jauh dari tempat wisata terkenal yang terdapat di Puncak Ciumbuleuit. Tempat wisata ini berhasil menarik perhatian banyak pengunjung karena keunikan khas yang dimilikinya. Bahkan digadang-gadang mirip dengan Museum Ice Cream Negri Paman Sam di America Serikat.

Bagus bener bener tempat buat foto foto kekinian buat di instagram, tapi lumayan sih kita olahraga naik tangga soalnya tempatnya pisah pisan dan kalau mau ke tempat wahana permainan anak bayar lagi. 



Di Rabbit Town Bandung banyak tempat selfie dengan pilihan background yang lucu-lucu Saya sarankan dari pagi dan membawa power bank, untuk anak dibawah 2 tahun masuk gratis cocok untuk anak-anak yang suka Mandi bola tiket masuk lumayan mahal saya kebetulan Ada promo di Traveloka experience.

Bakalan betah terus klo liburan disini soalnya banyak banget spot poto yang instagramemble banget.. trus cuacanya juga gak terlalu panas disana, banyak permainan yang menambah edukasi juga, cocok membawa anak-anak untuk berwisata disini.

Cuma parkiran aja yg agak perlu diperhatikan, harus ke basement dan tidak ada jalur penghubung apalagi liftnya krn msh seperti bangunan tdk diselesaikan. Kita harus jalan kaki yg lmyan nanjak dan turunan kalau dari parkiran.

Tiket Masuk & Fasilitas


Htm lumayan lah 35rb, weekend 45rb lebih murah di traveloka suka ada promo lebih dr 50%. Ada foodcourt jg tp kudu top up kartunya dl,, mushola,  toilet lengkap.  Petugasnya ramah2. Selain spot selfi ada binatang2 seperti monyet,  unggas,  kelinci dan marmut jg,,  masuknya ya bayar2 lg, Ada playground dan souvenir corner jg,, parkir luas tp masih berdebu seperti masih dlm pembangunan.  Parkir motor 5rb,

Ada berbagai latar belakang untuk berfoto di Rabbit Town ini. Areal parkir mobil di dalam cukup luas, karena ada areal parkir di basement gedung kosong (dalam proses konstruksi). Parkir motor juga di dalam basement. Tidak perlu parkir mobil di pinggir jalan. Harga tiket masuk Rp 75.000. Ada 3 lantai terdiri dari ruang foto untuk selfie dengan berbagai latar, toko baju, kandang hewan, kandang kelinci, kandang ular, taman lampu, kafetaria (food court). Tidak tersedia wifi di sini.

Petugas disana juga menyediakan jasa fotografer sehingga untuk kalian yang menginginkan hasil fotonya bagus, kalian bisa minta bantuan petugas disana. Untuk kalian yang ingin prawedding disana juga bisa lhooo. Tapi ngak boleh bawa makanan yaa gais kedalem ada jasa tempat penitipan barang juga kok pokoknyaa the best dah.

Kesimpulannya:

  • Tempat unik dan mudah dijangkau
  • Disarankan untuk para orang tua yang membawa anak anak agar tetap menjaga anak anak mereka, karena kondisi bangunan menyerupai rumah dengan banyak ruangan.
  • Lebih cocok dikatakan sebagai wisata instagramable dibandingkan dengan judul yang diberikan sebagai Rabbit Town.
  • Disarankan membawa masker untuk rekan yang alergi terhadap monyet dan burung, karena sangkar burung dan monyet nya cukup besar.
  • Disarankan untuk membawa topi dan payung karena area outdoor nya sangat minim tempat berteduh.
  • Tidak disarankan membeli makanan ringan dan minuman ringan didalam area, karena harga yang ditawarkan mahal.
  • Tersedia area yang menjual berbagai macam souvenir rabbit town terutama kaos.
  • Akses parkir sangat rawan dan tidak bersahabat karena parkir basementnya memiliki jalan yang sangat curam, disarankan penumpang menunggu di lobby saja pada saat akan pulang.


Post a Comment for "Rabbit Town Bandung - Berapa Harga Tiketnya dan Apa Saja Wahananya?"