Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Percaya Diri dengan Kerudung

Perkembangan busana muslim hingga kini tampaknya semakin menunjukkan pertambahan dan peminat yang cenderung meningkat. Salah satunya adalah tren menggunakan kerudung yang kian hari semakin terlihat banyak yang tertarik untuk memulainya.

Dahulu kerudung seakan menjadi pelengkap busana yang cenderung digunakan oleh perempuan yang fanatik dengan nilai-nilai religius saja. Namun saat ini berkerudung menjadi sebuah tren yang tak kalah ramenya dengan model pakaian lain. Alasannya memang sederhana, selain karena model kerudung kian beragam, untuk mendapatkannya pun lebih mudah dengan banyak berdiri rumah busana muslim.

Maraknya kerudung ditengah masyarakat menjadi keuntungan bagi beberapa pihak dalam mengembangkan bisnis busana yang satu ini. Tak tanggung-tanggung kerudung menjadi produk utama hampir setiap rumah busana atau butik muslim. Dengan konsep butik seperti ini jelas sekali menunjukkan jika kerudung mendapat tempat yang sama dengan busana lain yang telah lebih dulu popular dan sukses dipasaran.

Di Bandung sendiri beberapa rumah busana muslim dapat ditemukan dengan mudah. Dengan berbagai nama dan merk tertentu, biasanya rumah busana ini berdiri dengan cukup megah berbalut aksen dan aksesori nuansa timur tengah. Salah satunya adalah Rabbani, perusahaan yang khusus menyediakan pakaian muslim ini lebih dikenal masyarakat dari produk kerudungnya. Tak hanya outletnya yang khas dengan nuansa ungu, Rabbani juga semakin akrab di masyarakat dengan mobilnya yang selalu hilir mudik menjajakan busana yang lebih spesifik jenis kerudung.

Berkerudung juga saat ini bukan hanya dilakukan orang tua atau ,dari kaum ibu-ibu saja. Banyak sekali diantara anak muda justru lebih tertarik dan nyaman menggunakan kerudung. Dwi Andini misalnya, mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Bandung ini mengaku lebih nyaman jika keluar rumah dengan menggunakan kerudung. Selain karena aman dari efek-efek alam seperti sinar matahari, kerudung juga membuatnya penampilannya terasa nyaman dan lebih sopan

Post a Comment for "Percaya Diri dengan Kerudung"