Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Harga Tiket Masuk Objek Wisata Floating Market LEmbang Bandung

Salah satu objek wisata populer yang paling banyak dikunjungi di kawasan Lembang Bandung Adalah Floating Market. Banyak wisatawan dari berbagai dareah datang untuk mengunjungi tempat ini. Menawarkan banyak tempat dan fasilitas menarik membuat banyak orang juga mencari iformasi mengenai tempat ini. Salah satu info yang paling banyak dicari tentang Floating Market Lembang adalah mengenai info harga tiket masuknya.

Destinasi wisata di bandung yang sangat menarik. Letaknya strategis dan ditengah kota. Sangat mudah dijangkau oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Di floating Market sendiri terdapat juga wisata2 lainnya didalam, yg tersambung dengan floating market. Namun harus membayar tiket masuk lagi. Diantaranya ada wisata kota mini, rainbow garden.

Pintu masuknya pun beda2. Jadi jika hanya ingin ke salah satunya, maka bisa. Saat itu saya mencoba memasuk 2 wisata yaitu floating market dan kota mini. Floating Market banyak penjual makanan yang metode pembayarannya harus di tukarkan dengan alat pembayaran disitu. Banyak juga oleh2 seperti baju, aksesoris, pajangan dll. Untuk kota mini, cukup worth it untuk berwisata dengan harga tiket murah meriah. Hanya sekitar 20rb perorang di weekday. Jadi cukup sebanding harga yg ditawarkan dengan pemandangan bagus.
Cuma kalau boleh saran, lebih baik ada paket wisata dengan harga lebih murah.

Jika Anda sedang mencari informasi tentang Harga Tiket Masuk Objek Wisata Floating Market Lembang Bandung maka info dibawah ini bisa menjadi jawaban Anda.

Floating Market Lembang merupakan perpaduan konsep pasar terapung tradisional seperti yang ada di Bangkok thailand, Sungai Kuin Banjarmasin dan Langkat Sumatra Utara dengan keindahan alam lembang, terdapat danau buatan yang luas dengan pemandangan yang indah di sekelilingnya, anda bisa menyewa prahu dayung atau sepeda air untuk menikmati keindahan danaunya, atau bagi anda yang tidak ingin mendayung prahu, anda bisa menyebrang danau dengan prahu khusus untuk menyebrang hanya dengan membayar Rp 2.000 saja, selain itu anda bisa naik kereta air untuk mengelilingi danau hanya dengan membayar Rp 25.000 saja.

Pada awalnya, floating market Lembang tidak begitu luas. Tapi sekarang sudah ekspansi dan memiliki banyak objek menarik baru. Nama floating market ini sepertinya merujuk pada stand tempat jualan makanan yang berada dalam perahu. Tapi jangan dibayangkan seperti pasar terapung Lok Baintan atau Muara Kuin di Kalimantan. Hanya tempat jualan aneka makanan saja yang ada di dalam perahu. Untuk menikmati kulinernya, kita tetap di darat di deretan tempat makan yang tersedia.

Selain pasar kuliner terapung, terdapat juga beberapa cafe dan tempat makan lain dengan suasana yang indah. Suasana di tempat wisata favorit ini cukup asri, hijau dan tertata rapi. Di dukung dengan udara segar khas Lembang, tentunya bakal bikin anda betah. -ranbow garden floating market lembang
Hal yang perlu di ingat, pembayaran di tempat ini menggunakan coin khusus. Anda bisa menukarkan uang dengan sejumlah coin dengan nilai tertentu. Nah coin inilah yang nanti digunakan untuk membayar makanan disini.

Disarankan untuk menukarkan coin secukupnya saja, jika kurang baru anda menukarkan lagi coin tambahan.
Baca juga: daftar Tempat Wisata di Bandung lengkap
Jam Buka
Jam buka tempat ini;
Senin – Jumat. Jam buka dari pukul 09.00 – 17.00 WIB
Sabtu – Minggu dan hari libur. jam buka dari pukul 09.00 – 20.00 WIB
Alamat/Lokasi Floating Market Lembang
Lokasi Floating Market cukup mudah untuk dijangkau. Berada di pusat kota Lembang, anda ngga bakal susah untuk sampai kesini.

Post a Comment for "Harga Tiket Masuk Objek Wisata Floating Market LEmbang Bandung"