Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Pengalaman Pribadi Menginap di Lembang Asri Resort

Lembang Asri Resort menawarkan nuansa yang menyejukan karena masih terkesan alami, udara disini masih asri, pemandangan di sekitar pun cukup memanjakan mata, untuk fasilitas cukup lengkap. Yang menyenangkan dari resort ini adalah halamannya yang luaass. Pada saat datang disediakan welcome snack dan drink juga ada tempat pikniknya. Ada bean bag di halaman rumput serta tikar. 

Lembang Asri Resort menawarkan suasana yang nyaman baik untuk perjalanan bisnis maupun untuk sekedar liburan. Lokasinya mudah diakses namun tetap menawarkan suasana yang tenang. Pelayanan yang diberikan juga ramah, kamar yang bersih, dan dilengkapi dengan wifi yang cukup baik. Hotel ini dilengkapi juga dengan ruang pertemuan dan area terbuka yang cukup luas apabila ingin mengadakan kegiatan pertemuan, pesta, dan sejenisnya.



Ada berbagai pilihan jenis kamar tidur. Dari segi kamar yang tersedia, Anda juga tidak perlu khawatir. Di Lembang Asri Resort telah disediakan beberapa kelas fasilitas kamar yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuha, dan juga budget yang Anda miliki. Untuk kelas kamar sendiri terbagi menjadi :

Superior Room, Deluxe Room,  Executive Room, Honeymoon Suite , LA Suite , Junior Suite , Family Suite  ,Pavilion , dan Garden Suite 

Meskipun lobbynya sederhana, tetapi ternyata kamar hotelnya lumayan bagus. Ada hall / ballroom juga, ada kolam renang, udara sekitar sangat sejuk, ada berbagai wahana permainan outbond.

4 malam menginap disini rasanya luar biasa. Sangat cocok buat liburan, acara annual meeting dll. Tamannya sangat bagus, view'nya keren Memanjakan mata dengan pemandangan hijau yang indah. , ruangan meeting luas, kamarnya bagus. Betah juga liburan disini. Utk sarapan ok lah. ada nasi goreng, nasi putih lauk lumayan. Kadang ada bubur ayam, bubur kacang hijau, roti, kopi, dan teh.

Fasilitas Lembang Asri Resort cukup lengkap dan area cukup luas. kolam renang, outbond, lapangan tenis,badminton ada.buat acara api unggun juga ada. Kekurangannya cuma tidak ada buat gym. Staf ramah..Breakfastnya cukup enak tapi kurang banyak pilihan. Toilet di kamar agak berbau. Kamar superior jauh dari dapur tapi dapet bau masakan.

Type kamar kami pesan yang pavilion dengan tiga kamar. Bangunan lama, dengan tv jadul di setiap kamar. Kasur bukan spring bed. Karena high season jadi harganya juga mahal. Sarapannya cukup bervariasi dengan rasa  makanan standard. Dengan view dan lingkungan resort yang asri, alhamdulilah bisa dinikmati fasilitas yang ada.

Dari segi lokasi, resort ini cocok banget buat refreshing yang ingin jauh dari kota. Kalau malam lampu2 bikin cantik, seru buat foto2, Disini tuh butuh ac karena dingin banget.

Post a Comment for "Pengalaman Pribadi Menginap di Lembang Asri Resort"