Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

The Green Forest Resort Lembang Review Harga Dan Fasilitas

The Green Forest Resort addalah Hotel bernuansa alam dikawasan parongpong Bandung, landmark hotel ini berupa kapel yang unik ditepi jurang sebelahnya terdapat kolam renang yang juga menghadap jurang hampir infiniti. Kamar lumayan besar dan terawat, sarapan cukup oke. Suasana cukup alami jangan lupa Temukan spot foto unik berupa jembatan gantung di atas sungai kecil disini. Sangat cocok untuk Anda yang sedang liburan ke Bandung dan bingung untuk menginap karena tempat nya yang keren dan sangat memanjakan mata kalian dengan keindahan yang menyatu dengan alam.



The Green Forest Resort adalah Tempat yang bagus untuk beristirahat sejenak dari aktifitas kota. Di sini kita bisa menikmati udara sejuk lembang serta menikmati fasilitas yang cukup lengkap untuk sebuah penginapan. Satu kalimat yang aku rasakan banget selama menginap di The Green Forest Resort Bandung. Udara Bandung yang sejuk, suasana hijau yang asri, ditambah area luas yang memadai menjadi alasan tersendiri. Belum lagi tempatnya cantik, menarik, dan ikonik. Gak heran banyak yang liburan di sini.

Kamarnya ada 7 tipe, dengan Superior yang paling terjangkaunya. Di OTA cuma Rp.400.000 sudah bisa menginap di kamar Superior. Tentu pada saat normal, bukan high season.

Tipe terbaru, ada glamping yang rate per malam setara dengan tipe cottage. Di OTA tipe cottage per malamnya sekitar Rp1.6 jutaan, berarti glampingnya segitu juga. Worth it gak?

Banget!

Merasakan pengalaman unik bermalam di tenda dengan fasilitas mewah yang memberikan kenyamanan. Ada tempat tidur empuk, TV internet, kamar mandi air panas, teko pemanas air, bean bag, dan balkon.

Di dalam tenda terasa luas dan nyaman. Gak ada AC tapi udara sejuk Bandung Barat sudah cukup membuat aku hampir kedinginan. Untung ada selimut di kamar. Nyamuk? Gak ada sama sekali!

Saat sore dan malam hari, mendengarkan suara serangga dan aliran sungai membuat pikiran benar-benar tenang. Seperti kembali berkemah tetapi dengan kenyamanan hotel berbintang.

Di The Green Forest Resort Bandung ada meeting room, wedding chapel, pool, dan arena outbond. Paket lengkap banget di sini. Pastiin juga memori kamera tersedia, untuk berfoto di sini sepuasnya.

Sarapannya kental di menu lokal dengan rasa yang patut diacungi jempol. Menu ala carte pun sama. Aku rekomendasikan sup buntut bakar dan sup iga bakar. Gurih dan menghangatkan.

Suasana semi terbuka di Kampung Awi Restaurant pun membuat aku bisa menikmati makanan sembari menikmati alam. Ah liburan yang sempurna banget di sini.

Eh iya, jangan lupa untuk berfoto di Jembatan Goyang. Selain Wedding Chapel, jembatan gantung ini pun ikonik banget.

Liburan di sini? Paling bisa bikin nagih! Apalagi glamping-nya

Dari bedroom, meeting room, restaurant, makanan sampai service dari pekerjanya..OK Tidak lupa juga swimming poolnya enak walaupun tidak dalam. Udara yang dingin edun, yang paling enak berenang pagi-pagi mantul. Viewnya keren utk selfi-selfi disetiap sudut resort. Apalagi stone gardennya mantul.

Ini jelas keren utk event baik indoor maupun outdoor. Buat foto2 prewed juga keren. Lahan parkirnya pun cukup luas. Waktu kita mampir ke sini, lagi banyak pengunjung yang kostumnya color-coordinated & pada atur pose, udah kaya ada pemotretan majalah remaja aja.

Kolam renangnya outdoor, diposisikan di tepi lembah, jadi nuansa renangnya terasa lebih menyatu dengan alam.

Post a Comment for "The Green Forest Resort Lembang Review Harga Dan Fasilitas"