Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Review Harga & Fasilitas The Radiant Villas & Function Halls Lembang

Review Harga & Fasilitas The Radiant Villas & Function Halls Lembang - Hotel ini Sangat cocok untuk dijadikan tempat menginap selama berlibur bersama keluarga dengan udara Lembang  yang dingin dan dekat dengan sentra pertanian dan peternakan. Sangat nyaman untuk mereleksasi dari semua hal dan beban seperti pekerjaan. Apalagi dengan keluarga. Pasti menyenangkan.

Ketika datang, kamar yang saya dapatkan cukup bagus. Tempatnya juga nyaman. Ada kolam renang. Kesini saat liburan Natal kemarin, kami mendapatkan kamar tepat didepan kolam renang, villa terasa sangat sejuk, namun kami sangat kecewa ketika breakfast karena baru jam 8, makanan sudah habis dan tidak di isi ulang oleh pelayan, kami sudah complain beberapa kali namun pelayan tetap mengacuhkannya, tapi tidak menyesal menginap di villa ini.

Terdiri dari total 90 unit kamar terdiri beberapa type  :

  1. Rose Villa
  2. Jasmine & Antherium Villa
  3. Adhenium Villa
  4. Family Suite
  5. Superior
  6. Standard


Harga Sewa Mulai Dari Rp. 700.000 - Rp. 10.000.000/Malam (Tergantung jenis vila dan fasilitas)

Fasilitas Standar:

  • Satpam 24 jam
  • TV satelit 24 jam
  • Telepon SLI
  • Mini Bar
  • Fasilitas membuat teh dan kopi
  • Fasilitas kamar dan perlengkapan mandi


Kamar bagus dan nyaman. Kalo tamunya lagi banyak, airnya lama banget sampe jadi panas. Hotel ini juga ada kolam renang dan cafenya. Tapi sayangnya Breakfast kurang bervariasi hanya ada nasi goreng, mie dan roti. Rasanya standard kaya pakai bumbu racik instant untuk masak nasi goreng dan mie gorengnya.

Letaknya cukup strategis dekat banyak tempat wisata.  Lokasi hotel ini dekat dengan pusat lembang dan dekat tempat wisata de ranch&floating market. 

Alamat: Alamat: Jl. Bukanagara No.2, Kayuambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Peta Lokasi



Suasana The Radiant Villas & Function Halls Lembang cukup tenang dan nyaman. Kebersihan hotel cukup bersih tetapi tolong perhatikan tempat wudlu musola kurang bersih dan barang-barang perlengkapan kamar berserakan depan kamar koridor hotel. walaupun bukan depan kamar saya menginap. 

Post a Comment for "Review Harga & Fasilitas The Radiant Villas & Function Halls Lembang"