Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Review Harga & Fasilitas Hotel Nur Alam Lembang

Hotel Nur Alam Lembang adalah sebuah hotel di daerah Lembang Bandung yang merpakan tempat nyaman untuk menginap keluarga. Udara sejuk di pagi hari serta bisa melihat pemandangan alam sekitar yang lumayan inah. 

Hotel low budget, pada saat itu saya pilih kamar type Cottage Family, 1 kamar yang bisa digunakan untuk 4 orang dewasa, (sarapnnya juga apat 4 jatahnya) Hotel Nur Alam Lembang berada di ketinggian, Kekurangannya yaitu jalan masuk yang hanya bisa masuk 1 mobil, namun jangan khawatir didalam tempat pakirnya luas, lokasinya tidak jauh dengan kota lembang, jadi kalau mau ada keperluan seperti cari makan dan loundry atau wisata ke venue di sekiratan lembang jadi lebih mudah.

Fasilitas secara keseluruhan lumayan, kamar oke. Air kecil, Cuma breakfast nya ga di resto, gak ambil sendiri tapi di anter ke kamar masing-masing. Nasi goreng sama telor ceplok doang. Masukannya kalau bisa ditambahain pelangkap lainnya seperti kerupuk dan ditambahin resto biar tambah nyaman lagi.

Kamar hotel luas dan bersih ,suasana tidak berisik ,ada fasilitas kolam renangnya juga ,parkir GRATIS! ,airnya dingin banget, kalau air anget tambah betah tuh ,oiya air panasnya tidak berfungsi yang keluar air dingin juga ,terus tempat buang airnya susah buat ngebersiin abis buang air ,udah sih gitu aja sisa nya oke punya ,rekommend banget sih dan yang paling penting harga sewa permalamnya murah.


Lokasinya masuk kampung, namun secara kualitas, hotel ini oke banget untuk keluarga. Rasanya ingin lebih lama lagi menginap disini. Alamat: Jl. Tangkuban Perahu No. 67 A, Lembang, Cibogo, Bandung Barat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
Telepon: (022) 2787585

Tipe kamar tamu di Hotel Nur Alam Lembang ada beberapa macam yaitu Standar Cottage 2 Person, Standar Cottage 4 Person, Family Villa 4 Orang, Family Villa 8 Orang, dan Mahoni Room. Setiap tipe tentu memiliki kelebihannya masing – masing. Semua kamar dilengkapi dengan perlengkapan mandi, air panas, shower, sandal, sofa, lemari, dan meja kerja.


Penginapan yang sangat bagus dengan pemandangan yang sangat indah. Harga yg sangat terjangkau dijamin puas bermalam disini. Standard room dengan harga 266,000/malam sudah termasuk pajak dan sarapan. Saya sarankan sih untuk membawa sandal pribadi ( karna tidak disediakan sandal di penginapan ), dan membawa colokan pararel/ terminal untuk charger karna hanya ada 1 colokan untuk TV saja.

Harganya sangat terjangkau,  meskipun tanpa AC tapi duiiingin banget,  air hangat cepat,  sayangnya akses masuk kalo, bawa crv pajero inova susah..  Kolam renang tidak ada buat anak-anak dan karena di lereng gunung,  keluar air kolam langsung menggigil. Kasur keciil,  klo bawa anak pilih runagan tipe mahoni saja.

Suasana hotel nyaman, dingin banget sampai di dalam kamar. Untuk harga yang kurang dari 200 ribu semalamnya, ini hotel sangat recommended dan dekat ke farmhouse, tangkuban perahu dan tempat wisata sekitar tangkuban perahu lainnya.  Kalau ditambahin wifi dan telfon di setiap kamarnya kayaknya tambah muantaaaps. 



Post a Comment for "Review Harga & Fasilitas Hotel Nur Alam Lembang"