Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Review Harga & Fasilitas Hotel Bumi Makmur Indah Lembang

Hotel Bumi Makmur Indah Lembang adalah Penginapan di daerah lembang,  dekat dengan beberapa objek wisata, parkirannya luas, kamar banyak, ada minimarket dalam satu lokasi, dan pagi harinya banyak pedagang souvenir dan oleh oleh di parkirannya. Ngomong-ngomong saya sudaa beberapa kali saya main kebandung dan sewa hotel disana untuk liburan keluarga hotel BMI ini yang pertama kali saya kasih bintang 5 dan saaya merasa cukup puas baik dari segi pelayanannya ramah dan juga kamarnya benar bersih, sprey tidak ada bekas noda, lantai bersih kamar rapih, air shower juga lancar dan gelas pun bersih. RECOMENDED deh hotel BMI Lembang ini untuk kalian yang ingin liburan ke Bandung dari harga juga terjangkau kok.



Tapi Saya sewa kamar Deluxe room yang buat 4 orang tapi air kemasan cuma diberi 2 botol katanya memangg begitu, 1 kamar hanya dikasih 2 botol. Menurut saya seharusnya dikasih 4 botol juga sesuai jumlah tamu hehe.. Tapi tidak jadi masalah buat kami karna disana sudah disediakan air galon diluar kamar tinggall ambil saja dan Tidak ada sarapan tapi paginya dikasih roti 4 sama susu indomilk 4 dianterin kekamar langsung. ada 1 kekurangannya yaitu untuk akses hotspotnya mesti di lobby baru bisa, lantai atas susah sinyal semoga kedepan bisa di perbaiki utk wifinya biar keseluruhannya semua puas

Hampir seminggu teman saya tinggal di Hotel Bumi Mmkmur Indah Lembng untuk suatu pertemuan nasional pada awal Desember 2018. Tempatnya strategis, di tengah kota Lembang, dan view ke arah gunung sangat terbuka. Akses mudah, dekat pasar dan pertokoan. Ruang pertemuannya sangat besar, mampu menampung lebih dari 500 orang, tapi kapasitas lift-nya kecil (5 orang). Para petugasnya ramah dan sigap melayani. Kamarnya tidurnya bersih, tapi volume dan kapasitas air panasnya sering kurang normal. Meski demikian, hotel ini pantas direkomendasikan untuk rekan-rekan travellers.

Buat acara gathering cukup Ok tempatnya,  parkirnya luas. Pelayanannya dari para petugas cukup baik dan sangat membantu. Yang mencari tempat penginapan sesuai budget,  ini bisa jadi pilihan,  mengenai breakfast lumayan,  rasa juga ok,  tap kurang variatif.

Kamarnya ada di 2 area. 1 di area belakang meja resepsionis, yang jendelanya menghadap ke lorong. Mungkin ini bangunan lama. Kamar kamar yang lain di bangunan yang berbeda dengan kondisi yang kelihatan baru dan bersih. Walaupun tidak terlalu besar tapi cukup.

Kamar mandi juga tidak terlalu besar tapi cukup. Wifi cuma ada di Lobby dan signalnya kecil tapi di luar terutama dekat Indomart sangat kencang. Di kamar tipe deluxe nya kayak gak ada AC (mungkin ada tapi Tak terlihat) tapi walaupun Seperti tidak ada ac ruangannya terasa tetap dingin (kalau bangun pagi sekitar jam 6 terus habis itu Anda mandi dijamin menggigil sampe Gigi  pada menggeretak) oh untuk harga kamar tipe deluxe sendiri waktu itu pesen disitu langsung cash sekitar 400 ribu mungkin bisa berubah (lebih Mahal atau malah lebih murah) di tipe ini Ada 2 kasur tapi dibawah setiap kasur itu Ada kasur lagi jadi untuk tipe ini bisa memuat 4 orang dan Karena ini hotel budget maka Tak Ada sarapan ya gengs

Hotelnya ternyata besar dan luas, Kamarnya bersih, pelayanan ramah, kondisi hotel sangat nyaman, terletak pas dikota lembangnya jadi gampang kalau mau kuliner (yang suka seafood ada saudagar seafood di dekat SMP sebrang yogya saya recomend), dekat ke floating market. Kekurangannya kamar tik ada lampu tidur sama toilet gak ada shower (maaf 'untuk cebok') tapi untungnya disediain ember sama gayung. 

Post a Comment for "Review Harga & Fasilitas Hotel Bumi Makmur Indah Lembang"