Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Review Harga & Fasilitas Hotel Alpha Classica Lembang

Review Harga & Fasilitas Hotel Alpha Classica Lembang - Hi traveller, Anda lagi mencari hotel yang pas dengan budget dan ingin kesan yang nyaman ? Boleh dicoba nih untuk bermalam/stay di Hotel Alpha Classica. Jujur aku sama keluarga aku kalau ke Lembang hampir setiap kalinya bermalam di hotel ini.

Oh iya hotel ini dibilang besar, sebenernya engga juga, dilihat dari luar, hotel ini bak rumah mewah yang kokoh dengan cat warna putih. Dekorasi kamarnya juga sebenernya tidak yang terlalu luar biasa tapi “simple”. Namun kalau traveller coba bermalam di hotel ini, boleh dibuktikan kebersihan kamarnya, kamar mandi nya, ranjangnya, itu yang buat aku dan keluarga aku suka bermalam di hotel ini, apalagi ditambah suasana pegunungan yang sejuk dan dingin.

Air panas di hotel ini pun juga berfungsi dengan baik, dan wifinya pun cukup cepat, breakfast di hotel ini sesuai dengan harga, cocok sekali untuk traveller yang mencari kenyamanan tetapi tetap on budget.



Untuk harga sewa perkamarnya dikisaran Rp. 400.000 per kamar, sudah dapat sarapan. Ukuran kamar luas, juga telah dilengkapi dengan fasilitas 1 meja rias, lemari pakaian, satu set kursi untuk mengobrol, TV dan jendela kamar yang luas serta terdapat halaman balkon.

Hotel Alpha Classica Lembang adalah hotel bintang dua yang menawarkan kamar yang luas dan nyaman dengan kebersihan dan kerapian yang istimewa. Tarif yang ditawarkan cukup terjangkau untuk hotel di kelasnya dengan pelayanan yang baik dan ramah. Tidak ada AC karena hawanya memang sudah dingin. Sayang tidak ada WiFi. Untuk sarapan cukup memuaskan walau hanya nasi goreng.

Bersih, pelayanannya baik. Kamar luas. Sarapannya oke. Pihak hotel langsung menginformasikan ke kamar saya bahwa sarapan sudah tersedia.

Lokasi cukup strategis berada di pusat kota Lembang arah Gunung Takuban Perahu sehingga mudah akses ke lokasi wisata. Lokasinya tidak terlalu jauh dari alun2 Lembang.
Parkiran cukuplah untuk 10 mobil. Didepan hotel ada tempat makan, di sebalah ada Indomaret dan di belakang hotel ada masjid. LOKASI hotel mudah dijangkau dengan angkutan umum. Di sebrang  hotel  ada resto sate ayam dan sate kambing.


Proses chek in dan chek out sangat cepat. Saya dibolehkan early chek in. Ruang kamar bersih dan cukup luas, kamar hotel sama sesuai seperti yangg  ditampilkan Traveloka.  Ada kran  Air panas untuk mandi. Sayangnya, sinyal wifi tidak bisa akses ke dalam  kamar. Sinyal Wifi cuma bisa akses di Lobbi hotel saja. Di dalam kamar mandi disediakan handuk, sikat gigi, pasta gigi mini, dan tersedia sabun mandi cair. Di atas lemari buffet TV disediakan 2 botol air mineral, teh, kopi, & gula pasir dalam kemasan sachet kecil. Pihak hotel menyediakan dispenser air mineral  di depan kamar untuk para tamu hotel boleh ambil isi ulang ke dalam botol minum.

Sikap para pelayan hotel sangat ramah dan selalu siap membantu tamu hotel. Nanti,  bila liburan ke Lembang lagi,  saya  akan  menginap di Hotel Alpha Classica lagi. Saya rekomendasikan buat teman-teman yang akan liburan ke Lembang   pilih hotel Alpha Classica saja. 

Pemilik beserta karyawan nya sangat ramah, sarapan menu lengkap, tetapi mie goreng dan nasi goreng nya kurang rasa....hehehehe maklum ...mungkin yang masaknya lelaki...karyawan nya klihatan lelaki semua. Menu sarapan ada mie goreng, nasi goreng, roti tawar,  sup cream jagung, pisang coklat, telor dadar, krupuk, acar, kopi teh manis gula air mineral lengkap... air panaspun nyala...minus toiletnya ...kebenaran saya dapat di kamar nomor 10...toiletnya agak ngambreng keluar baunya....dan wifi tidak sampai ke kamar hanya di lobby hotel saja .mohon lebih diperhatikan lagi...tapi untuk semuanya oke banget....saya akan memilih hotel alpha classica lagi jika saya berlibur ke kota lembang....pesan dan check in pun gampang melalui traveloka...thank's Hotel Alpha Classica.

Post a Comment for "Review Harga & Fasilitas Hotel Alpha Classica Lembang"