Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Wisata Situ di Bandung Untuk Liburan

Di Bandung terdapat banyak objek wisata alam yang  indah untul liburan. Salah satu wisata alam unggulan dari Bandung yanitu Situ. Situ atau dalam bahasa Indonesia Danau ini menjadi salah satu wisata yang banyak dikunjungi wisatawan.

Jika Anda ingin berlibur ke Situ yang ada di Bandung, namun tidak mngetahui harus liburan kemana, Info Bandung kali ini akan memberikan informasi mngenai daftar situ di Bandung yang indah untuk liburan.

Wilayah Bandung dikenal memiliki beberapa danau (istilah Sunda: Situ) yang sangat cantik dan layak dijadikan lokasi liburan. Tempat wisata ini ada yang memang sengaja dibuat untuk kepentingan pembangkit listrik dan pengairan, tetapi beberapa diantaranya memang terbentuk secara alami sejak zaman purba. Danau cantik yang tersedia tersebar di beberapa area seperti di kawasan Lembang, Ciwidey dan bahkan hingga ke Pengalengan, yang masuk ke dalam wilayah kabupaten Bandung. Anda tertarik berwisata ke obyek yang cukup romantis bagi pasangan kekasih ini? Ayo temukan informasinya di bawah ini.

Post a Comment for "Wisata Situ di Bandung Untuk Liburan"