Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Warung Nasi Bancakan yang Tidak Pernah Sepi Pengunjung

Warung nasi merupakan sebuah warung yang menjual nasi lengkap dengan berbagai macam lauk pauknya. Di Bandung ada salah satu warung nasi yang tidak pernah sepi pengunjung. Warung nasi tersesebut bernama Warung Nasi Bancakan. Di Warung Nasi Bancakan ini selalu ramai dan tidak pernah sepi pembeli. Pembeli bisa sangat banyak jumlahnya dan bahkan sampai ngantri.

Dimulai dengan dekorasi ruangan, penataan tempat duduk dan juga tata ruangan yang ada di Warung Nasi Bancakan membuat suasanya yang ada tercipta serasa makan di kampung. Tentu saja ini yang salah satu ciri khas yang dimiliki oleh Warung Nasi Bancakan, dimana kebanyakan pengjunjungnya tentu saja berasal dari daerah perkotaan, ini akan menjadi sesuatu hal yang berbeda. 

Lokasinya berada di Jalan Trunojoyo No. 62, Bandung, Jawa Barat – Indonesia. Buka pada pukul 10.00 WIB dan tutup pada pukul 22.00 WIB. Makanan yang disediakan di Warung Nasi Bancakan adalah makanan tradisonal khas Sunda, dan beberapa lauk yang disajikan tentu saja sudah jarang ditemui sekarang ini. Untuk harga yang ditawarkan di Warung Nasi Bancakan ini juga terbilang relatif ramah di kantong.

Post a Comment for "Warung Nasi Bancakan yang Tidak Pernah Sepi Pengunjung"