Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Objek Wisata Alam Situ Cileunca Pangalengan Bandung

Situ Cileunca adalah Salah satu objek wisata yang ada di pangalengan. Pemandangannya sangat indah, apalagi jika cuaca cerah paduan antara panorama air situ yang tenang, latar belakang gunung/pepohonan, semilir angin dan langit biru sangat menakjubkan. Lokasi sangat mudah dijangkau dengan jalan raya yang mulus dan cukup lebar. Tempat yang sangat tepat untuk bersantai bersama keluarga atau teman-teman. Disini juga ada fasilitas arung jeram, perahu, dan jembatan cinta untuk lokasi berfoto. Namun seperti kebanyakan objek wisata di bandung kebersihan masih jadi momok yang menjengkelkan, fasilitas toilet, tempat makan juga saya rasa masih kurang. Keep it up.

Kawasan Bandung selatan terkenal memiliki keindahan alam yang mempesona. Selain itu kawasan Bandung selatan juga terkenal memili objek wisata alam yang tentunya sangat menarik untuk dijadikan tempat liburan bersama keluarga untuk menghabiskan akhir pekan Anda.

Salah satu tempat yang paling menarik untuk dikunjungi dikawasan Bandung selatan adalah Situ Cileunca di Pangalengan. Ya tempat ini selain murah juga menawarkan panorama alam yang indah sehingga dapat membuat suasana dan pikiran anda kembali fresh.

Sebagai salah satu objek wisata alam paling populer di Bandung Situ Cileunca memiliki daya tarik pemandangan alam yang cantik. Panorama alam disekitar Situ dapat menarik perhatian para wisatawan untuk berlibur ke tempat ini. Oleh karena itu Situ Cileunca memiliki daya tarik yang cukup tinggi. 

Wisatawan dapat menikmati tempat wisata ini dengan berbagai cara, seperti sambil berenang, sambil berkeliling danau menggunakan perahu ataupun sambil ber-out bound. Wisatawan akan dimanjakan dengan semua pesona keindahan alam Situ cileunca. Selain itu, di Situ Cileunca terdapat fasilitas untuk berarum jeram, para wisatawan dapat menguji adrenalin di sungai palayangan Situ Cileunca, sungai palayangan merupakan aliran air dari Situ Cileunca.

What a beautiful lake in Bandung! Danau yanh sangat indah pemandangannya. Berada di sisi selatan Bandung, Danau/Situ Cileunca sangat cocok untuk family gathering, outbond activities, reuni SMP SMA, bahkan reuni perguruan tinggi. Bisa juga untuk acara arisan keluarga besar. Di danau ini juga ada fasilitas arung jeram atau rafting.

Situ cilenca tempat yang lumayan nyaman karena tidak terlalu banyak orang yang datang di karena jalur yang lumayan rumit dan bahaya disini suhu nya lumayan dingin jadi jika kesini pagi-pagi buta makan anda harus memakai jaket yang lumayan tebal

Post a Comment for "Objek Wisata Alam Situ Cileunca Pangalengan Bandung"