Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Info Alamat Dan Nomor Telepon The Kynon Villa Lembang Bandung

Ada banyak villa yang disewakan di kawasan Lembang Bandung, Anda bisa mencari villa yang sesuai dengan budget yang Anda miliki. Salah satu villa yang ada di Lembang Bandung adalah The Kynon Villa. Villa tersebut bisa menjadi pilihan untuk Anda menginap selama liburan di Lembang.



Jika Anda sedang mencari info seputar The Kinon Villa, maka berikut ini kami berikan informasinya 

The Kynon Villa di design modern dengan rumah type orang Indonesia. Hal ini dimaksudkan agar Anda dapat menikmati liburan dengan suasana seperti di rumah pribadi dan tentu dengan kualitas suasana yang lebih nyaman dan pemandangan yang indah. Setiap lantai dapat langsung melihat pemandangan gunung yang indah agar Anda bisa melihatnya tepat pada saat membuka mata Anda di pagi hari.

Vila yang besar dan murah meriah

Kamar ada 4, kamar mandi 3 ruang keluwarga yang sangat besar di lantai satu dan perlengkapan dapur yang yang lengkap, dan ruang kupul di lantai 2 yg besar juga. Di lantai 3 kita bisa temukan pemandangan yang sangat indah sekali kearah gunung dan di pagi hari kita bisa meliat sunrise yang sangat indah pokonya top lah dengan harga Rp.1.600.000 di Traveloka bagi saya sangat murah.

Suasananya enak, tempatnya asri, penuh tanaman berbuah, klo malem dingin banged, jd siapan pakaian untuk suhu dingin, agar ketika tidur tidak kedinginan


Post a Comment for "Info Alamat Dan Nomor Telepon The Kynon Villa Lembang Bandung"