Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Bukit Moko Bandung Pesona Bintang yang Indah

Ada banyak wisata alam di Bandung dengan pemandangan yang indah. Selain Tebing Keraton yang populer dengan pemandangan exostis ada salah satu wisata alam bandung yang tidak kalah mempesona yaitu Bukit Moko atau Bukit Bintang.  Dari sini kita dapat meinikmati pemandangan Kota Bandung dari ketinggian.

Salah satu cara lain untuk menikmati keindahan suatu kota adalah dengan melihatnya dari ketinggian. Begitupula dengan Kota Bandung. Untuk menikmati sensasi keindahan Bandung Anda bisa mencoba melihatnya dari ketinggian.

Salah satu cara terbaik untuk menikmati keindahan kota adalah melihatnya dari tempat yang tinggi. Sama seperti Bandung, Untuk melihat keindahan kota Bandung Anda harus melihatnya dari tempat yang paling tinggi. Untuk itu Bukit Moko merupakan tempat terbaik untuk melihat keindahan Kota Bandung. Di tempat ini, Anda dapat menikmati pemandangan hutan pinus sambil berjalan menuju Puncak Bintang, puncak tertinggi bukit Moko.


Bukit moko tempat yg wajib anda kunjungi. Disini view nya sangat indah, apalg ketika malam hari. Cocok utk camp brsama teman atau keluarga. Tiket camp 25k/orang. Dan parkir motor 20k/motor. Jalan nya cukup mulus. Fasilitas cukup memadai, ada stop kontak utk charge, toilet, dan mushola. Hanya saja utk toilet dan mushola disarankan ditambah lagi. Krn ketika momen liburan tahun baru, pengunjung antrinya luar biasa.

Wisataaa alam yang sangat sejuk, nyaman, asri, dan menenangkan. Rekomendasi datang ke tempat ini jangan sewaktu hujan jika ingin melihat pemandangan yg indah karena bakal terhalang oleh tebalnya kabut. Kendala yang cukup mengganggu yaitu akses jalan ke sini, hati2 jika menggunakan google maps. Jika kita dari arah kota bandung biasanya akan di arahkan ke jalan yang lebih cepat dg kondisi jalan yang berbahaya dan sangat jelek. Usahakan memilih jalan yang ke arah cicaheum. Masuk ke wilayah ini dari arah tersebut akses jalannya lebih bagus.

Coba kesini pas mlm tahun baru, lbh baik sih di bukit bintang, bisa lht kembang api yg nyala secara serentak d semua penjuru kota bandung keren habiissss jan lupa pergi ama org tersayang y biar lbh afdol.

Yang mau get away dari keseharian di Bandung, ini tempat yang pas. Lokasinya gak terlalu jauh, sejam perjalanan dari tengah kota. Cocok buat aternatif tongkrongan sepulang kantor, dapat momen indah menjelang sunset lalu menikmati dingin malam sambil makan mie goreng dan teh panas yang cukup ditukar kupon seharga 25K

Saran datang kalo musim kemarau, sekalipun musim hujan pingin ke lokasi disarankan lihat ramalan cuaca karena ketika hujan bener2 stuck ga bisa ngapa-ngapain. Kalo ga hujan banyak spot foto yang bagus, harga masuk standar seperti tempat wisata di Bandung yang lain. Mantaplah oke.

Post a Comment for "Bukit Moko Bandung Pesona Bintang yang Indah"