Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Daftar Tempat Wisata Bandung Yang Paling Banyak di Kunjungi

Selain Objek wisata alamnya Bandung adalah surga belanja yang terkenal dengan FO nya, tempat di mana Anda dapat menemukan dan membeli berbagai model pakaian dan aneka aksesoris fashion yang uptodate . Tidak hanya berbelanja, menikmati berbagai sajian kuliner Bandung adalah satu hal lainnya yang tak kalah meyenangkan. Ragam  olahan makanan lokal dan sajian berbagai jenis kuliner di Bandung sudah bukan rahasia lagi saat ini.

Dibawah ini  akan saya paparkan tempat wisata di Bandung dan sekitarnya yang mungkin wajib untuk Anda kunjugi :

1. Kawah putih Terletak di Ciwidey, sekitar 50 KM di selatan Bandung, Kawah Putih Ciwidey adalah salah satu tempat wisata di Bandung selatan yang paling populer, terutama para pecinta wisata alam.
2.Gunung tangkubang perahu Berada kurang lebih sekitar 20 KM di utara kota Bandung, Gunung Tangkuban Perahu adalah gunung berapi yang terletak di Lembang. baca selengkapnya disini
3.Trans Studio Bandung adalah sebuah kawasan wisata rekreasi permainan yang berlokasi menyatu dengan Trans Studio Mall (dahulu bernama Bandung Super Mall). lebih dari 20 jenis permainan . Harga tiket masuk adalah 150,000 (Senin s/d Jumat), dan 250,000  pada hari Sabtu dan Minggu.
4. Curug Dago
5. Pasar baru bandung
6. Teropong Bintang Bosscha lembang
7. Danau Situ patenngang Ciwidey bandung selatan
8. Air panas Sari ater  di ciater 
9. Kebun Binatang Bandung
10. Rumah Mode
11. Taman kupu-kupu Cihanjuang
12. Kampung Gajah Wonderland
13.Wisata bunga Cihideung
16.Saung anklung Udjo
17. Musium geologi bandung
18. Paskal Food Market
19. Goa Pakar
20. Kebun Stoberry 
21. Gedung Sate

Itulah beberapa tempat wisata di bandung yang kami rangkum Pasti akan sangat menyenangkan sekali jika Anda berkeliling di kota paris Van java  menuju objek pariwisata yang menarik tersebut . Jalan jalan ke Bandung  bagai sayur kurang garam rasanya jika tidak mapir salah satu tempat wisata di atas  Selamat Liburan ke tempat wisata di Bandung

Post a Comment for "Daftar Tempat Wisata Bandung Yang Paling Banyak di Kunjungi"