Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Wisata Bergaya Cowboy Di De'Ranch Bandung

Awalnya De'Ranch merupakan tempat peternakan kuda dan sapi perah, dan lama kelamaan pihak manajemen memutuskan untuk mengembangkan area ini menjadi tempat tujuan wisata. Dan memang belum ada tempat wisata yang menawarkan hal yang serupa. Banyak hal-hal yang unik yang akan kita temui jika berkunjung ke De'Ranch. Ada sensasi suasana seperti cowboy ala Amerika. Ada suasana peternakan kuda dan wilayah yang cukup luas di daerah Lembang Bandung tentu saja hal ini didukung dengan suasana alam yang asri dan udara yang sejuk. Dalam perkembangannya De'Ranch sekarang ini sudah menjadi tempat favorit untuk berwisata dan memang sudah menjadi salah satu tujuan wisata yang selalu dkunjungi oleh wisatawan dari luar Bandung seperti Jakarta dan kota-kota besar di Indonesia. 

Ada banyak permainan yang disediakan oleh De'Ranch. 

Disini selain kita bisa berkuda ala cowboy keliling area peternakan De'Ranch, ada juga Delman, ATV, memancing, balon air, panaha, flying fox, bersepeda, kereta powpow, kuda poni, dan lain-lain. Banyaknya aneka macam permainan pasti akan membuat anda terhibur apalagi bagi anda yang membawa anak-anak untuk berlibur bersama ke Bandung. Bisa dibilang tempat ini sangat tepat disebut sebagai termpat tujuan wisata keluarga. Selain arena permainan, De'ranch juga didukung beberapa fasilitas pendukung seperti area untuk berwisata kuliner, area untuk belanja, ada juga pasar tanaman hias. Karena semua fasilitas dikemas dalam satu area, jadi para pengunjung De'ranch ini tidak perlu bingung jika ini berkuliner atau berbelanja.

Selain permainan yang disediakan di De'Ranch, ada juga kuliner-kuliner yang anda bisa nikmati di De'Ranch. Kuliner yang disajikan di De'Ranch pada umumnya merupakan kuliner khas Bandung, antara lain : siomay bandung, tempe mendoan, sosis bakar, karedok dan nasi goreng. Tempat wisata De'Ranch buka pada pukul 09.00 WIB s/d pukul 17.00 WIB untuk hari biasa dan pada pukul 08.00 s/d pukul 18.00 WIB untuk weekend atau hari libur. Lokasi De'ranch ada di Jalan Maribaya No. 17, Lembang, Bandung, Jawa Barat. 

Post a Comment for "Wisata Bergaya Cowboy Di De'Ranch Bandung"