Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kreasi Hijab Pashmina Simpel ala Fatin Shidqia

Sepertinya nama Fatin Shidqia sudah tidak asing lagi di telinga kita. Fatin Shidqia adalah seorang pemenang pada ajang X-Factor yang kini namanya menjadi salah satu dari nama penyanyi yang terkenal di Indonesia. Lewat suaranya yang khas, Fatin Shidqia menunjukkan kemampuannya di bidang tarik suara. Fatin Shidqia adalah seorang penyanyi yang berhijab. Kini bukan hanya penampilan dengan karakter suaranya yang khas yang ditunggu tunggu namun penampilannya dengan berhijab juga ditunggu–tunggu oleh banyak hijabers muda Indonesia.

Tutorial Kreasi Hijab Pashmina Simpel ala Fatin

Fatin memang selalu tampil dengan gayanya yang simpel, modis, dan anggun dengan berhijab. Gaya fatin yang mengenakan hijab dengan gaya yang simpel, modis, anggun ini yang lantas dijadikan inspirasi hijab oleh para hijabers muda Indonesia. Seperti apa kreasi hijab simpel ala Fatin? Simak ulasannya dibawah ini.

Distributor Hijab Onlinehttps://www.agenhijabcantik.com/

Kreasi hijab pashmina simpel ala Fatin dapat anda terapkan dengan teknik sebagai berikut :

  1. Kenakan penutup kepala ninja dengan warna netral atau warna yang senada dengan warna hijab pashmina yang anda kenakan.
  2. Pakailah hijab pashmina yang telah anda persiapkan. Atur ukuran sisi sebelah kanan sebanding dengan ukuran sisi pashmina sebelah kiri.
  3. Tarik sisi sebelah kiri ke arah kanan (posisikan sisi sebelah kiri di belakang hijab sisi yang sebelah kanan) dan kemudian lingkarkan diatas kepala hingga ujung sisi sebelah kiri berada di sisi sebelah kiri lagi.
  4. Sematkan peniti untuk membuat hijab anda rapi.
  5. Sisi pashmina sebelah kanan tarik ke belakang tepat di bawah telinga sebelah kanan dan atur agar hijab anda rapi.
  6. Kemudian bawa sedikit sisi belakang kerudung ke atas kepala dan rapikan. (karenanya cari pashmina yang lebar)
  7. Jika anda memerlukan sematkan bros untuk menghias hijab simpel anda agar terkesan lebih menarik lagi.
  8. Anda dapat mengenakan hijab simpel ini untuk acara–acara yang anda inginkan baik untuk acara formal, traveling, pesta atau acara–acara yang lainnya. Terutama bagi anda yang masih remaja Kreasi hijab pashmina simpel ala Fatin sangat cocok anda terapkan. Kreasikan fashion anda dengan hijab. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.
Nah Itulah Kreasi Hijab Pashmina Simpel ala Fatin Shidqia Lubis

Post a Comment for "Kreasi Hijab Pashmina Simpel ala Fatin Shidqia"