Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Indahnya Taman Bunga Begonia Bandung

Indahnya Taman Bunga Begonia Bandung, semua orang yang berkunjung ke Taman Begonia Bandung akan berkata yang sama ketika memasuki area Taman Begonia ini. Tentu saja hal ini cocok bagi Bandung yang memang terkenal sebagai kota Kembang selain sebutan Paris Van Java. Taman Begonia Bandung tepatnya berada di daerah Lembang, taman ini sudah berhasil menarik hati para pengunjung baik dari kota Bandung sendiri dan juga dari Luar kota Bandung. Wisatawan yang datang tidak hanya peminat aneka jenis bunga, tapi segala jenis golongan. Taman Begonia mempunyai keindahan yang lengkap didukung suasana alam yang asri dan sejuk karena melihat posisinya di Lembang yang bisa dibilang masih sejuk dan asri.

Taman Begonia Bandung mempunyai nama lengkap Taman Begonia Glory. 
Di area ini ada banyak jenis tanaman yang beraneka ragam seperti Bunga Melampodium, Bunga Celosia, , Bunga Impatiens, Bunga Geranium,Bunga Salvia dan lain-lain. Taman ini diberi nama Begonia karena taman ini mempunyai mayoritas tanaman Bunga Balinea yang merupakan kepanjangan dari Bungan Begonia yang merupakan nama daerah yang terkenal juga di Indonesia yaitu Bali. Bunga Balinea mempunyai bentuk dan warna yang sangat indah. Bunga ini bisa tumbuh baik di kawasan dataran tinggi maupun rendah, dan bisa tumbuh dengan lebat di musim apapun dan mudah untuk diperlihara.

Di Taman Begonia ini merupakan salah satu kawasan wisata di Bandung, selain terdapat aneka ragam jenis bunga. 
Para pengunjung juga diperbolehkan untuk memetik buah-buahan dan sayur sendiri. Dan yang paling menarik adalah sayuran tersebut boleh dibawa ataupun dimasak ditempat yang sudah disediakan oleh pengelola Taman Begonia. Selain itu Taman Begonia juga tersedia fasilitas outbond sebagai sarana pendukung tempat berwisata ini dengan konsep Treasure Hunt. Untuk menikmati keindahan dan fasilitas di Taman Begonia ini anda hanya perlu membayar biaya masuk sebesar Rp. 10.000,-/ orang. Bagi yang membawa kamera profesional dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 50.000,-. Jika ingin membawa bunga, kita bisa membeli dengan harga Rp. 20.00,-. Jam buka Taman Bungan Begonia adalah Jam 08.00 WIB sampai dengan Jam 17.00 WIB. Jika ingin berkunjung ke Taman Bungan Begonia alamatnya berada di Jalan Maribaya No. 120 A, Lembang – Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

Post a Comment for "Indahnya Taman Bunga Begonia Bandung"