Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

3 Tempat Wisata Populer Yang Ada Di Lembang Bandung

Kota Bandung merupakan salah satu kota tujuan wisata, tak heran kota ini selalu banyak dikunjungi para wisatawan pada musim liburan tiba. Salah satu temapat yang paling banyak dikunjungi di Bandung yaitu kawasan wisata Lembang. Tahukah Anda dikawasan Lembang ada 3 tempat wisata paling populer yang paling banyak di kunjungi?


Lembang, merupakan salah satu daerah di Bandung yang memiliki nama cukup terkenal. Lembang sendiri memiliki banyak tempat wisata yang menjadikannya didatangi para wisatawan. Tidak hanya wisatawan dari Bandung, namun ada juga wisatawan dari luar kota bahan macanegara.

Baru - baru ini Lembang juga memiliki beberapa tempat wisata yang baru dan banyak juga dikunjungi oleh para pelancong. Jika anda datang ke Lembang, maka anda bisa mencoba beberapa tempat wisata sesuai dengan selera anda. Jika datang ke Lembang sebaiknya gunakan waktu yang cukup lama agar anda bisa menikmati beberapa tempat wisata yang baru. Berikut ini beberapa tempat wisata di Lembang yang baru.

3 Tempat Wisata Populer Yang Ada Di Lembang Bandung

Kampung Gajah Wonderland
Untuk anda yang sedang menikmati liburan bersama keluarga, maka anda bisa mencoba untuk datang ke Kampung Gajah Wonderland. Tempat wisata ini memang diciptakan untuk anda dan keluarga anda. Kampung Gajah Wonderland adalah satu - satunya tempat liburan yang paling besar untuk keluarga anda.

Ada sekitar 30 wahana yang bisa anda nikmati bersama dengan keluarga anda. Mulai dari permainan yang biasa saja sampai beberapa permainan yang menantang adrenalin anda. Tidak hanya itu, tempat wisata ini juga menyuguhkan waterboom dan juga restoran yang bisa anda datangi bersama keluarga anda untuk menikmati makan siang.Luas dari wisata ini sekitar 60 hektar. Hawanya juga sejuk jadi tidak akan membuat anda merasa bosan dan kepanasan. Lokasi tepatnya ada di Jalan Sersan Bajuri KM 3.8 Cihideung. Waktu untuk bukanya dari hari senin - minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB. Dan ticket yang di bandrol sekitar Rp. 10.000 untuk hari biasa, sedangkan untuk akhir pekan ada Rp. 20.000 ribu.

Taman Miniatur Kereta Api Lembang
Mengajak anak - anak berlibur di Bandung anda bis mencoba untuk datang di Taman Miniature Kereta Api di Lembang. Mengajak anak anda menuju tempat wisata yang satu ini akan membantu anak menambah wawasan dan pengetahuan mereka. Di sini anak anda akan diajak untuk mengenal sejarah perkerata apian di Indonesia. Bahan anda juga bisa melihat pertunjukan kereta api mini yang melintas di atas rel seperti kereta api sungguhan.Anak anda pasti merasa senang jika diajak di tempat ini. Lokasi dari tempat ini ada di Jalan Grand Hotel No. 33E Lembang. Buka setiap hari dari pukul 09.00 - 20.00 WIB. Harus tiket yang dibandrol ada sekitar Rp. 15.000 ribu dan anda sudah menikmati kenyamanan beriwisata di Taman Miniature Kereta Api Lembang.

Floating Market Bandung
Selanjutnya anda bisa datang ke Floating Market yang ada di Lembang juga. Tempat wisata ini tidak pernah sepi oleh pengunjung. Sebenarnya tempat ini merupakan salah satu tempat wisata kuliner namun karena keunikannya menjadi salah satu tempat wisata yang ada di Lembang. Tempat wisata ini menyerupai tempat wisata yang ada di Thailand. Floating market sendiri artinya pasar terapung dimana orang menjual dagangan mereka dengan menggunakan perahu tradisional. Ada banyak menu makanan yang beragam dengan rasa yang tidak kalah nikmat dengan makanan yang ada di rumah makan lainnya di Lembang. Alamat dari tempat wisata ini ada di Jalan Grand Hotel No.33E Lembang. Buka setiap hari pada pukuk 09.00 - 20.00 WIB dengan bandrolan ticket Rp. 15.000 rupiah

Post a Comment for "3 Tempat Wisata Populer Yang Ada Di Lembang Bandung"