Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

3 Jajanan Kaki Lima Yang Enak Di Bandung Untuk Mengisi Perut Yang Lapar

Perut keroncongan ketika jalan-jalan di Bandung? inilah saatnya Anda untuk mengisi perut anda agar tenaga terisi kembali. Nah berbicara mengenai makanan ada jajanan kaki lima yang enak di bandung yang bisa mengisi perut kita yang sedang lapar. Ada 3 Jajanan Kaki Lima Yang Enak Di Bandung Untuk Mengisi Perut.

Kuliner menjadi hal yang wajib dilakukan ketika sedang berlibur. Misalnya saja jika anda sedang berlibur di Bandung maka anda bisa mencari beberapa makanan khas di Bandung yang enak. Sisihkan waktu dan budget anda  untuk menikmati banyak kuliner ketika di Bandung. Tidak perlu makanan yang mahal dengan tempat yang mewah.


Anda bisa mencoba untuk mencicipi makanan yang ada di kaki lima. Rasanya juga tak kalah nikmatnya dengan masakan rumah makan mewah. Banyak sekali makanan kaki lima yang bisa anda temui di Bandung. Biasanya yang disuguhkan memang makanan khas Bandung yang akan menggoyang lidah anda. Berikut ini beberapa nama kuliner kaki lima Bandung yang bisa anda coba rasakan di Bandung.

Kupat Tahu Gempol Bandung
Banyak makanan yang bisa anda coba di Bandung. Salah satunya adalah Kupat Tahu Gempol Bandung. Tempat makan yang satu ini memang sudah banyak yang tahu, sebab sudah ada sejak tahun 1975. Sekalipun kaki lima tapi tempat makan ini sudah membuka cabang sebanyak 3 cabang di Bandung.

Hal ini karena memang rasanya yang khas dan enak. Tapi kupat tahu Gempol ini hanya buka pada pagi hari. Jadi anda harus bangun pagi untuk bisa mencicipi Kupat Tahu Gempol. Bukanya sekitar jam 05.00 - 10.00 pagi. Rasa khas dari bumbu kupat tahu Gempol tidak ada yang bisa menandingi. Lokasi tepatnya ada di Pasar Gempol, Jalan Gempol Kulon No.53 Bandung. Lokasi tepatnya ada di antara Jalan Dago dan Jalan Banda.

Sop Kaki M. Syam Banceuy
Selanjutnya untuk anda yang ingin makan dengan masakan kaki lima di Bandung, anda bisa mencoba makanan yang ada di Jalan Banceu. Tempat makan ini menjual sop kaki dengan bumbu yang khas dan banyak yang ingin mencoba masakannya. Sekalipun namanya sop kaki tetapi menu yang disajikan sangat beragam, ada; isian sop, daging, kaki, otak, dan juga lidah. Semuanya bisa anda nikmati di sini.
Sekalipun hanya tempat makan kaki lima namun rasa yang disuguhkan sangat nikmat. Bahkan anda mungkin akan merasa ketagihan dan ingin mencicipinya ketika anda sedang berkunjung di Bandung. Pukul 17.30 - 23.00 malam, jadi anda bisa menikmati sop kaki M. Syam Banceuy ini sebagai kuliner malam anda.

Bubur Otong Bandung
Tidak hanya makanan yang berat, bahkan Bandung juga memiliki makanan yang ringan dan enak seperti Bubur Otong. Makanan ini juga termasuk dalam kuliner kaki lima Bandung yang bisa anda temukan dengan mudah di pinggir jalan raya. Sekalipun makanan kaki lima tapi rasa yang disuguhkan luar biasa.

Bubur Otong sama juga seperti bubur yang lainnya, hanya saja suwiran ayam yang besar dan rasanya yang gurih membuat semua orang ketagihan akan bubur ini. Bubur ini memang disajikan tanpa kerupuk, sekalipun tanpa kerupuk tapi rasanya juga luar biasa. Lokasi tepatnya ada di Jalan Jendral Sudirman di pasar Andir. Bubur Otong ini buka mulai dari jam 18.00 sampai jam 01.00 pagi. Bagi anda yang belum mencoba makan bubur ketika malam hari jadi anda harus datang ke tempat ini.

Post a Comment for "3 Jajanan Kaki Lima Yang Enak Di Bandung Untuk Mengisi Perut Yang Lapar"