Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Info Penginapan Murah Dibandung - Araya Huis Homestay #Hotel Bintang 1

Banyaknya pencarian mengenain Info Penginapan Murah Dibandung - Araya Huis Homestay Hotel Bintang 1membuat Info Bandung ingin berbagi tentang hal tersebut. Info ini langsung ditulis oleh Admin pada  Kategori Info Hotel Dan Penginapan dengan tujuan dapat membantu dan menambah wawasan para pembaca.

Salah satu penginapan yang paling banyak diminati oleh para backpacker adalah penginapan sederhana bernuansa seperti rumah sendiri. nah, tak jauh dari pusat kota dimana kira-kira tidak sampai 1 km dari pusat kota terdapat sebuah penginapan yang dijamin muar meriah dan memberikan nuansa berbeda dibanding dengan hotel-hotel mewah di sekitaran bandung.

Adalah Araya Huis Homestay bandung, penginapan sederhana yang memberikan nuansa seperti di rumah sendiri. Harga yang dipatok pun juga tidak mahal hanya 65500 rupiah saja untuk permalamnya. Tersedia 10 kamar dengan tingkatan harga yang berbeda, Fasilitas yang tersedia juga sudah mampu memenuhi kebutuhan menginap Anda seperti AC, kipas angin, restoran.Tak hanya suasan dan harga yang bersahabat sekali, pelayanan yang diberikan pihak penginapan juga akan membuat Anda betah disana.

Info Alamat & Nomor Telepon Araya Huis Homestay


  • Alamat:
Jalan Belakang Pasar No.110, Kebon Jeruk, Andir, Kb. Jeruk, Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 4018. Untuk Google Maps bis di klik pada link ini https://goo.gl/maps/J6pWLmnSUhD2
  • Nomor Telpon:
Sms 081910315788
Telp 022-4232887
  • Situs Web:
http://arayahuis.com
  • Kamar 
3 Tipe Kamar
  1. Kamar Standart (Single Bed Max 2 orang)
  2. Kamar Deluxe    ( Double Bed Max 3 orang)
  3. Kamar AC            ( Double Bed Max 3 orang)
  • Tarif
Tarif mulai dari Rp.100.000/malam

Itulah sedikit Informasi tentang Info Penginapan Murah Dibandung - Araya Huis Homestay Hotel Bintang 1 yang bisa saya bagikan kepada anda semua. Maaf jika informasinya kurang lengkap. Untuk info lengkapnya anda bisa mencari informasi di web atau situslainnya.

Post a Comment for "Info Penginapan Murah Dibandung - Araya Huis Homestay #Hotel Bintang 1"